Soal Hanggar Talasapang yang Viral, Gempar: Kami Sudah Ingatkan

Foto: Hanggar Talasapang Kota Makassar.

UJARAN.MAKASSAR – Hanggar Tallasalapang Tempat nongkrong yang berada di Jalan Talasalapang Makassar itu terus ramai pengunjung tiap malamnya.

Namun saat ini mendadak ramai diperbincangkan di media sosial karena video aksi joget pengujung yang menurut para Netizen sangat tidak pantas dipertontonkan.

Hal tersebut diketahui melalui banyaknya video yang beredar di media sosial WhatsApp dan Instagram.

Bahkan, ada video yang memperlihatkan dua Waria (Wanita Pria) tengah berjoget seakan sedang berada di sebuah tempat hiburan malam.

Menanggapi tersebut Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Peduli Rakyat (Gempar), Alamsyah Adam mengatakan bahwa dirinya telah melakukan pertemuan dengan pihak manajemen Hanggar untuk mengevaluasi kinerja pegawainya.

“Alhamdulilah teman-teman disana menerima dengan baik masukan kami untuk bisa lebih mengontrol pengunjung dan lebih berusaha maksimal melakukan pengawasan agar pengunjung tidak lagi melakukan aksi-aksi individu yang dianggap menciderai budaya timur kita,” katanya kepada media, Rabu (29/6/2022).

Pihak Hanggar, lanjut Alam telah melakukan rapat untuk mengantisipasi kondisi agar aksi individu yang viral diberbagai sosial media tidak terulang lagi, dan telah sepakat meniadakan DJ serta menambah personil keamanan untuk bisa lebih antisipasi aksi-aksi individu yang tidak terpuji.

“Selain meminta bantuan pihak pengelola hanggar kami juga ingin menyampaikan kepada pengunjung untuk bisa lebih bijak dan tidak mempertontonkan aksi-aksi yang sangat menciderai budaya timur kita, ujar Muhammad Zulkifli Ketua Brigade Muslim Indonesia,” ucapnya.

“Selain meminta bantuan pihak pengelola hanggar kami juga ingin menyampaikan kepada pengunjung untuk bisa lebih bijak dan tidak mempertontonkan aksi-aksi yang sangat menciderai budaya timur kita,” kata mahasiswa UINAM itu.

Sebelumnya, Managemen Hanggar Talasalapang Tenant Relation, Awan saat dihubungi mengatakan jika pihaknya sangat tidak mendukung kelakuan pengunjung tersebut.

“Untuk vidio yang lagi viral di sosial media (goyang erotis) itu kami sama sekali tidak mendukung atau pun memberikan ijin melakukan hal tersebut.” ucap Awan dilansir Yodhanews, Senin, (27/6/2022) melalui WhattsApp.

0 Comments