Tanpa Sekat, Potret Kedekatan DM Dengan Warga Gowa

UJARAN.GOWA – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Darmawansyah Muin di sela-sela aktivitasnya sebagai wakil rakyat menyempatkan ngopi bersama dengan Tim dan konstituen di salah satu kedai kopi di Kabupaten Gowa. Selasa (07/06/22).

Politisi Gerindra yang akrab disapa dengan akronim DM ini memang dikenal sebagai salah satu politisi yang ramah ke setiap warganya.

Salah satu warga mendatangi DM saat menyeruput kopi di salah satu kedai bersama kerabatnya.

“Tabe pak, bisa befoto sebentar lama tidak (kuliatki) ketemu,” Ujar warga tersebut dalam aksen Gowa.

Selain berfoto, warga tersebut bercerita bahwa semenjak tahun 2014 ia dengan profesi sebagai pebentor (kendaraan umum bermotor roda tiga) telah mengidolakan DM melalui lagunya.

Tak dapat dipungkiri beberapa warga l terutama pebentor suka mendengarkan musik sebagai hiburan dikala sedang bekerja, DM menanggapi serius persolan tersebut dan berjanji akan kembali membuat lagu yang baru yang bisa diputar oleh kerabat dan warga yang suka mendengarkan musik.

“Nanti kita buat yang baru (berua),” Ujarnya disela-sela obrolan bersama warga.

Selain itu, hadir juga berbagai kerabat DM, ada Andi Anhar Rahman (AAN) politisi Gerindra, Andi Tenri Indah sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gowa yang juga adalah istri DM, dan CEO Darmawansyah Muin, Renny Putri Harapan Rani beserta kerabat lainnya. (Red/Yn).

0 Comments