Terpilih Aklamasi, A. Ihram Mariwawo Nahkodai DPP HIPPMAS

Foto: A. Ihram Mariwawo (ujung kanan) terpilih sebagai Ketua Umum DPP HIPPMAS dalam Kongres DPP HIPPMAS ke XVI di Kenari Tower Hotel.

UJARAN.MAKASSAR – A. Ihram Mariwawo Dg Makkelo terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai dalam Kongres XVI di Kenari Tower Hotel, Kota Makassar, Kamis (23/6/2022).

Bertemakan “HIPPMAS Bersatu Untuk Bumi Panrita Kitta” dihadiri sebanyak 36 pemilik suara diantara 66 total suara keseluruhan.

Andi Mariwawo mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman yang telah mendukung dirinya dalam kontestasi Organisasi Daerah Sinjai tersebut.

“Terimakasih kepada seluruh elemen mahasiswa Sinjai yang telah memberikan dukungan kepada saya untuk memimpin HIPPMAS. Amanahta akan selalu saya jaga,” kata Wawo sapaan akrabnya saat ditemui di lokasi Kongres DPP HIPPMAS XVI.

Mahasiswa Universitas Tadulako Palu itu juga berharap agar kedepannya dapat membangun sinergitas bersama untuk Bumi Panrita Kitta.

“Kita semua ingin menyatukan kembali semangat berHIPPMAS, saling merangkul satu sama lain leburkan ego tentunya kita kerja kolaboratif,” katanya.

Dirinya juga menegaskan kedepannya akan menjalankan roda organisasi sebagaimana visi yang telah ia sampaikan sebelumnya.

“Agar kita bisa mengambil peran penting untuk kemajuan daerah kita tercinta Kabupaten Sinjai dengan mengedepankan prinsip kedaerahan yang berkarakter, berbudaya, dan modern,” tandasnya. (Red/Pensa)

0 Comments