Wakil Bupati Sinjai Buka Program Kesehatan Keliling di Turungan Baji

UJARAN.SINJAI – Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Karti Ottong membuka program kesehatan keliling yatim mandiri Sulawesi Selatan di taman Baca Turungan, Dusun Soppeng Desa Turungan Baji Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Minggu, (19/06/2022).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh ketua yatim mandiri Sulawesi Selatan beserta beberapa relawan, ketua rumah dongen Sinjai, perwakilan kepala dinas Kesehatan kabupaten Sinjai UPTD puskesmas Tengah Lembang, Perwakilan Kepala Desa Turungan Baji.

Kegiatan ini juga di hadiri beberapa Taman baca yang ada di Sinjai Barat salah satunya Forum pemersatu Pemuda Tonrong (FPPT) Desa Terasa serta puluhan penerima manfaat yang ada di Turungan Baji.

Melalui sambutannya Wakil Bupati Sinjai “Hj Kartini Ottong” berharap kepala Desa yang ada di Sinjai dan khususnya di Sinjai Barat mensuport pemuda dalam berkarya dan memanfaatkan sumber daya alam yang ada di Desa.

Sambil berjalan saya melihat banyak potensi alam yang bisa dikembangkan di sini

“Pak desa suport anak-anakta kalau ada kegiatan pemuda apalagi kegiatan seperti ini, Turungan Baji banyak potensinya termasuk potensi pemudanya,” ujar Hj Kartini Ottong. (Red)

0 Comments