SCI Celebes Wilayah Bone di Apresiasi, Ketum SCI Serahkan Penghargaan

UJARAN.MAKASSAR – Ketua Umum Swift Club Indonesia (SCI), serahkan penghargaan kepada SCI Celebes Wilayah Bone, penghargaan yang diterima oleh Young, (Koordinator wilayah) bersama pengurus SCI Celebes Wilayah Kabupaten Bone.

Penyerahan piagam diserahkan langsung oleh Ketua Umum SCI, Andi Yusriadi Justar di MCH Jln. Tupai Makassar, Jumat malam (01/06/2022).

“Penghargaan tersebut adalah apresiasi dari kami pengurus pusat Swift Club Indonesia kepada teman-teman SCI di Kabupaten Bone, dimana pada awal Januari lalu, SCI wilayah Bone yang juga mengcover wilayah Kabupaten Wajo,” ujar Andi Yusriadi Justar

“SCI Celebes wilayah Bone sebelumnya adalah Club lokal swift yang menyatakan membubarkan diri pada Januari 2022 dan bergabung pada SCI, dan setelah 6 bulan terakhir ini kita melihat progresnya sangat bagus, aktif dan kegiatan-kegiatannya sesuai dengan visi misi SCI, yang menitik beratkan pada penguatan persaudaraan atau kekeluargaan sebagaimana hasil Rakernas SCI di Bali pada 29 Mei 2022 lalu,” ungkapnya.

“Jadi pada periode kepengurusan 2022-2024 kita bagi menjadi 2 fase, difase pertama atau tahun pertama kita lebih fokus dulu ke penguatan internal Club, jadi dari Chapter 2 se-Indonesia kita himbau agar intens menggelar kegiatan yg tujuannnya menguatkan kebersamaan,” lanjutnya.

“Kita berharap ini dapat memotivasi teman-teman disana agar terus menjadi wadah pemersatu pemilik mobil suzuki swift di Kabupaten Bone dan Wajo,” tutup Andi Yusriadi Justar.

0 Comments