Camat Tallo Pimpin Rakor Penanganan Aset Kecamatan Tallo

UJARAN.MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) rutin terkait penanganan aset yang dilaksanakan di ruang Sekda Balaikota Makassar.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin S.STP, M. Si yang didampingi Sekcam, Drs. Nimrod Sembe, S. Sos,. M.M juga dihadiri para pejabat struktural serta Lurah se Kecamatan Tallo, Senin (29/08/2022).

Alamsyah meminta laporan sekaligus mendengar masukan terkait penanganan Fasilitas Umum, Lorong Wisata yang selama ini menjadi salah satu program unggulan Pemerintah Walikota dalam hal meningkatkan roda perekonomian masyarakat agar cepat pulih dari dampak Covid 19 yang sama kita rasakan ungkapnya kemudian lanjut mengatakan bahwa setelah ini pemerintah berupaya terus melakukan upaya perbaikan khususnya di bidang ekonomi kerakyatan dengan menciptakan daya kreatif berupa bagaimana warga khususnya masyarakat.

Tallo bisa memanfaatkan Lorong Wisata dan penggunaan Fasilitas Umum sehingga bisa menunjang paling tidak mengurangi beban dari kebutuhan hidup sehari hari tambahnya kami berharap agar setiap program pemerintah walikota mendapat dukungan dari seluruh masyarakat supaya apa yang diharapkan bisa terwujud ungkap Alamsyah saat dikonfirmasi awak media

Ditempat terpisah Star7Tv.Com kembali menemui Andi’ Muh. Nur Amin, Pj RT Kelurahan Camba Berua mengatakan bahwa akan tetap mendukung setiap program pemerintah walikota karena kami juga seluruh warga sudah merasakan manfaat dari program tersebut tutupnya

0 Comments