Mantan Politisi Demokrat Sebut Andi Irwan Patawari Menang Jika Berpasangan dengan Ratnawati Arief di Pilkada Sinjai

Ratnawati Arief - Andi Irwan Patawari


UJARAN -  Mantan Politisi Demokrat, M. Alwi ST menguraikan secara runut figur potensial yang akan bertarung di Pilkada Sinjai. Munculnya nama Andi Irwan Patawari yang ditenggarai bakal menjadi “kuda hitam” jika maju sebagai kandidat Bupati ataupun wakil Bupati Sinjai.

Alwi menilai, AIP akronim Andi Irwan Patawari adalah figur tepat setelah Andi Seto Asapa mantan Bupati Sinjai hijrah ke Kota Makassar. Namun Alwi berpendapat, sebelumnya, H. Badris Salam adalah sosok yang mampu mengisi dan melanjutkan Kepemimpinan di Sinjai. 

“Jika Haji Badris tidak ikut kontestasi, maka bisa dipastikan figur paling potensial setelah beliau adalah Andi Irwan Patawari. Kita bicara rekam jejak dan pengalaman serta paham hingga pelosok. Sinjai butuh itu,” Ujarnya. Kamis (13/6/24).

“Contohnya saja Gerindra Sinjai hari ini tak membuka penjaringan, dimedia santer melirik figur potensial dan kalau mau beri saran, dalam kalkulasi kekuatan akar rumput. AIP adalah figur yang dimaksud,” Sambungnya.

Setelah Andi Seto Asapa, Kader Gerindra yang muncul adalah Muzakkir. Tak ada kader Gerindra lain yang muncul dan menyatakan diri siap bertarung. Dan setelah nama Andi Irwan Patawari muncul kepermukaan bisa jadi alternatif menarik bagi Gerindra Sinjai.

Ditanya soal simulasi pasangan, Alwi menilai jika Andi Irwan Patawari masuk. Maka tepatnya berpasangan dengan birokrat ulung seperti Hj Ratnawati Arief. 

“Birokrat sejati dengan politisi senior sekaliber AIP adalah paket komplit yang menarik untuk Pilkada Sinjai,” ujarnya.

0 Comments