Bentuk Relawan KANDA Team, Iqbal Siap All Out Menangkan Danny di Pilgub Sulsel

Iqbal

UJARAN - Pemilihan gubernur Sulawesi Selatan yang aka di helat pada November 2024 mendatang semakin hangat apalagi dengan figur-figur yang semakin serius mengejar dukungan partai politik dan menarik simpati masyarakat. 

Setelah melalui pemikiran panjang, akhirnya tokoh muda Makassar menjatuhkan pilihan untuk mendukung Walikota Makassar 2 periode yang saat ini menjabat yakni Danny Pomanto untuk bertarung di pilgub Sulsel.

Ia pun membentuk barisan relawan pemenangan KANDA Team yang merupakan akronim dari Kawan Danny. 

Iqbal selaku Ketua KANDA Team mengatakan, Sulawesi Selatan harus di pimpin oleh figur yang memiliki pengalaman menata daerah/ kota besar seperti Makassar, karena Sulsel adalah gerbang kawasan timur Indonesia yang harus tampil kerendan maju.

"Untuk tampil keren dan maju sebagai gerbang kawasan timur Indonesia, Sulsel harus dipimpin oleh figur yang memiliki inovasi dan terobosan maju untuk membangun Sulsel lebih baik dan keren, dan sosok yang layak adalah Danny Pomanto", ujar Iqbal saat ditemui disela-sela promoai doktor adiknya di kampus pasca sarjana UMI Makassar, Selasa (23/07/24). 

Menurut Iqbal, Danny yang 2 periode memimpin Makassar telah banyak memberikan terobosan- terobosan untuk kota Makassar dan  menjadikan Makassar sebagai kota dunia, olehnya itu saatnya juga Sulsel menjadi provinsi yang maju dan berkembang menjadi terdepan di tangan pemimpin yang tepat. (*)

0 Comments