Polsek Tapango Gelar Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

Polsek Tapango Polres Polman menggelar sosialisasi dan penyuluhan tentang pencegahan penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif Lainnya (Narkoba) bagi Siswa baru SMK Negeri 1 Tapango Kab. Polman. Selasa (16/07/24). 

UJARAN, Polman - Polsek Tapango Polres Polman menggelar sosialisasi dan penyuluhan tentang pencegahan penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif Lainnya (Narkoba) bagi Siswa baru SMK Negeri 1 Tapango Kab. Polman. Selasa (16/07/24). 

Kegiatan ini berlangsung di Aula SMK Negeri 1 Tapango dan diikuti oleh siswa baru yang berjumlah 153 Orang. 

Acara ini dihadiri Kepala SMK Negeri 1 Tapango Kaimuddin, S.Pd,. M.Pd dengan narasumber Kapolsek Tapango Ipda Rahman, S.Sos,. M.Si, serta Bhabinkamtibmas Desa Banato rejo Aipda Antonius

Dalam penyuluhannya Kapolsek Tapango menyampaikan bahwa narkoba semakin marak dijumpai di kalangan pemuda dan pelajar dalam berbagai jenis dan bentuk.

Kondisi ini sangat meresahkan, mengingat generasi muda merupakan penerus bangsa yang diharapkan terhindar dari bahaya narkoba.

"Oleh karena itu, para pelajar harus mengetahui bahaya dan dampak penyalahgunaan Narkoba agar tidak terjerumus ke dalam masalah narkoba," jelas Ipda Rahman. 

Tujuan dari penyuluhan ini adalah untuk memberikan wawasan dan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya.

"Melalui kegiatan ini, kami dari Polri khusus nya Polsek Tapango Polres Polman berupaya untuk memberantas peredaran narkoba supaya tidak menimpa generasi muda penerus bangsa," pungkas Ipda Rahman. 

"Kami sangat berterima kasih kepada Kapolsek Tapango beserta jajarannya atas kegiatan penyuluhan bahaya Narkoba ini, semoga anak didik kami dapat terhindar dari 

Penyalahgunaan Narkoba." Ucap Kaimuddin. (^jj).

0 Comments