INFO PDAM : Kebocoran Pipa PVC 400mm di Jalan Perintis Kemerdekaan, Perumda Air Minum Lakukan Perbaikan

PDAM Kota Makassar dilihat dari pantauan udara. Foto : Istimewa

UJARAN, Makassar - Kebocoran pipa PVC berdiameter 400mm terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 10, Kota Makassar. Perumda Air Minum Kota Makassar segera menindaklanjuti kejadian ini dengan melakukan perbaikan yang dijadwalkan pada Senin, 12 Agustus 2024, mulai pukul 10.00 WITA. Pengerjaan diperkirakan memakan waktu sekitar 12 jam.

Kepala Bagian Humas Perumda Air Minum Kota Makassar, Idris Tahir, menyampaikan bahwa wilayah yang terdampak meliputi KODAM, Kompleks Citra Tello, Putri Kencana, Hamzy, BTN Antara, BTN Asal Mula, Perintis Kemerdekaan VI-VII, RS Wahidin, LINUD 700, Perdos Tamalanrea, Kantor Gubernur, AAS Building, BTP, Mall Nipah, dan NTI.

Selama proses perbaikan berlangsung, debit air diperkirakan akan mengalami penurunan di area-area tersebut. Idris Tahir juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan menyarankan pelanggan untuk menampung air sebelum pengerjaan dimulai.

"Kami dari PDAM Makassar memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Kami menyarankan pelanggan untuk bersiap dengan menampung air sebelum waktu pengerjaan dimulai," ujar Idris di akhir keterangannya kepada ujaran.

0 Comments