PDAM Kota Makassar Terima Penghargaan di Jakarta

Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskanda

UJARAN, Makassar -  Keberhasilan menyelenggarakan Pekan Olahraga Antar Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) ke VIII 4-7 Agustus 2024 lalu membuat Perumda Air Minum Kota Makassar mendapatkan penghargaan khusus (achievement) atas pencapaian keberhasilan menjadi tuan rumah kegiatan tersebut dari Pengurus Pusat Persatuan Perusahaan Air Minum Se-Indonesia (PP Perpamsi).

Keberhasilan tersebut bukan tanpa alasan, sebanyak kurang lebih 2000 orang tukang ledeng yang berasal dari 28 provinsi peserta merasakan betul kehangatan perjamuan di Makassar. Mulai dari pelaksanaan pertandingan, seremoni, fasilitas-fasilitas pendukung, serta kuliner yang melekat dalam slogan “Kota Makan Enak”. 

Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar, didampingi oleh Direktur Teknik Asdar Ali, Direktur Keuangan Satriani Ulfiah Mungkasa, Direktur Pengolahan Air Limbah Ayman Adnan, serta Anggota Dewan Pengawas, Andi Fadly Fardiansyah dalam acara Indonesia Water Forum dan Perpamsi Awards 2024 tanggal 28 Agustus 2024 di JI Expo Kemayoran, Jakarta. 

Beni Iskandar menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari PP Perpamsi dan PD Perpamsi Sulsel yang mempercayakan Perumda Air Minum Kota Makassar menjadi tuan rumah pada ajang tersebut. 

“Terima kasih kepercayaannya memilih Kota Makassar menjadi tuan rumah kemarin, alhamdulillah kami mampu menjawab kepercayaan tersebut dengan baik dan tanpa insiden sedikitpun,” ucap Beni. 

Tak lupa Beni menghaturkan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat karena mampu menggelar acara dengan baik. 

“Terima kasih kepada seluruh panitia, tentu karena mereka juga sehingga seluruh rangkaian berjalan dengan baik,” sambungnya.

Gelaran Porpamnas VIII lalu memang berlangsung meriah mulai dari seremoni pembukaan hingga penutupan. Bahkan tidak tanggung-tanggung, gelaran Porpamnas VIII di Makassar di klaim menjadi gelaran paling “WAH” dari gelaran-gelaran Porpamnas sebelumnya. 

“Namun apapun itu, kedepan kita berharap Porpamnas mendatang akan selalu lebih baik,” tutupnya. 

Acara tersebut juga dihadiri oleh antara lain, Kementerian Pertahanan, Kementerian Perindustrian dan Perdagangan, Kementerian PUPR, dari negara sahabat anggota asosiasi perusahaan air minum se asia tenggara seperti Malaysia, Singapura ,Vietnam, Filipina, China, Korea Selatan, Australia, serta Portugal. Anggota luar biasa Perpamsi, Kuasa Pemegang Mandat, Wali Kota, Bupati, dan Dewan Pengawas Serta Direktur PDAM se-Indonesia. (jj)

0 Comments