PSSI Resmi Rilis 26 Pemain Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

 


UJARAN, MAKASSAR -- PSSI secara resmi mengumumkan 26 pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Untuk 26 pemain yang dipilih oleh pelatih Shin Tae Yong ini ada beberapa nama yang mengejutkan dan sudah menjadi langganan di Timnas Indonesia.

Di posisi penjaga gawang ada empat nama yang dipanggil, Maarten Paes, Ernando Ari Sutaryadi, Muhammad Adi Satryo, dan Nadeo Argawinata.

Untuk posisi pemain bertahan, Wahtu Prasetyo kembali mendapatkan panggilan untuk memperkuat Skuad Garuda setelah beberapa kali absen.

Sisanya masih ada Jay Idzes, Justin Hubner, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Sandy Walsh, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Shayne Pattynama, Calvin Verdon, dan Nathan Tjoe-A-On.

Untul posisi gelandang tidak banyak nama yang dipanggila Shin Tae Yong. Ada Thom Haye, Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya dan Ivar Jenner.

Dan di posisi penyerang, semua yang dipanggil merupakan langganan Timnas. Seperti Ragnar Oratmangoen, Egy Maulana Vikri, Ramadhan Sananta, Rafael Struick, Dimas Drajad, Hokky Caraka, dan Witan Sulaeman

Timnas Indonesia bersiap menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga zona Asia pada bulan September mendatang.

Pada bulan Septermber ini, Skuad Garuda akan memainkan dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga zona Asia.

Untuk laga pertama, Indonesia akan berhadapan dengan Arab Saudi pada laga tandang di Stadion King Abdullah Sport City, Jeddah, pada 6 September pukul 02.00 WITA.

Setelah itu, tim Garuda akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 10 September.

Berikut Daftar 26 Pemain Yang Dipanggil Shin Tae Yong Untuk Memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Ketiga Zona Asia.

Kiper: Marteen Paes, Ernando Ari Sutaryadi, Adi Satryo, Nadeo Argawinata

Belakang: Wahyu Prasetyo, Jay Idzes, Justin Hubner, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Sandy Walsh, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Shayne Pattynama, Calvin Verdon, Nathan Tjoe-A-On

Tengah: Ivar Jenner, Ricky Kambuaya, Thom Haye, Marselino Ferdinan 

Depan: Ragnar Oratmangoen, Egy Maulana Vikri, Ramadhan Sananta, Rafael Struick, Dimas Drajad, Hokky Caraka, Witan Sulaeman

0 Comments