AURAMA Disebut Pemimpin Berpengalaman, Bukan Sekedar Numpang Tenar

AURAMA : Amir Uskara dan Irmawati Haeruddin

UJARAN, Gowa - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gowa 2024, jelang penetapan pasangan calon. Amir Uskara dan Irmawati Haeruddin dengan akronim AURAMA dinilai figur paling tepat dengan rekam jejak mereka yang cemerlang dalam pelayanan publik. 


Sekretaris Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Sulawesi Selatan, Nurhidayatullah B. Cottong, menyampaikan bahwa kedua figur ini memiliki modal kuat untuk membawa Gowa ke arah yang lebih baik.


“Amir Uskara bukan nama baru di kancah politik Sulawesi Selatan. Beliau sudah terbukti berkontribusi nyata, bukan hanya di Gowa tapi juga di tingkat nasional. Dari pendidikan hingga infrastruktur, rekam jejaknya sudah teruji," ujar Jajat, Kamis (19/9/24).


Amir Uskara, yang lahir di Gowa pada 9 Desember 1965, memiliki pengalaman panjang di dunia politik. Memulai kariernya sebagai anggota DPRD Gowa pada 1999, hingga kini menjabat Ketua Fraksi PPP DPR RI, Amir telah membuktikan kepiawaiannya dalam memperjuangkan anggaran untuk pembangunan di daerah pemilihannya, termasuk Gowa. 


“Layanan kesehatan dan pendidikan yang lebih baik di Gowa adalah sebagian dari buah kerja keras Amir, tidak dapat dipungkiri sebagai Anggota DPR RI” tambah Jajat


Sementara itu, Irmawati Haeruddin, wakil rakyat dari Kabupaten Gowa, juga mendapat pujian atas dedikasinya selama menjadi anggota DPRD. Irmawati, yang lahir pada 31 Oktober 1983, dikenal aktif memperjuangkan hak masyarakat di empat kecamatan, yakni Bontomarannu, Parangloe, Manuju, dan Pattalasang dan secara keseluruh Masyarakat Kabupaten Gowa. 


"Sebagai politisi muda dengan kapasitas yang mumpuni, beliau telah menunjukkan kerja nyata dengan mendekatkan aspirasi masyarakat di wilayah tersebut," ujarnya.


Dalam sektor pelayanan publik, baik Amir maupun Irmawati memiliki visi yang sama untuk memperluas akses dan meningkatkan kualitas pemerintahan di Gowa. 


"Amir Uskara sangat vokal dalam memperjuangkan anggaran di DPR RI. Sementara Irmawati selama ini fokus pada perbaikan fasilitas di daerah terpencil di wilayah Gowa. Ini adalah pasangan yang sempurna untuk masa depan pendidikan di Gowa," tegas Politisi muda ini.


Dengan kombinasi pengalaman dan track record yang kuat ini, Jajat meyakini bahwa pasangan Amir Uskara dan Irmawati Haeruddin adalah pilihan tepat untuk memimpin Gowa menuju kemajuan yang lebih nyata. Melanjutkan pembangunan.


"Masyarakat Gowa menginginkan pemimpin yang bukan hanya berbicara, apalagi coba-coba, atau sekadar numpang tenar aja, tetapi punya pengalaman dan siap bekerja. Dan pasangan ini adalah jawaban atas harapan itu," ujarnya. (As)

0 Comments