Danny Pomanto & Kapolda Sulsel Lepas Peserta Polwan Sulsel Run 2024


Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, mendampingi Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian Djajadi, dalam pelepasan peserta Polwan Sulsel Run 2024 di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Makassar, Minggu (1/9/2024)

UJARAN, Makassar — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, mendampingi Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian Djajadi, dalam pelepasan peserta Polwan Sulsel Run 2024 di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Makassar, Minggu (1/9/2024). Acara ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia.


Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian Djajadi, mengapresiasi semangat tinggi yang ditunjukkan oleh seluruh Polwan yang berpartisipasi, termasuk para Polwan dari berbagai daerah yang hadir dalam kegiatan tersebut.


Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, turut memberikan apresiasi terhadap kemeriahan acara tersebut. Menurutnya, kegiatan positif seperti Polwan Sulsel Run 2024 harus terus didukung karena selain bermanfaat untuk kesehatan, ajang ini juga menjadi sarana mempererat persaudaraan antara Polri, Forkopimda, dan para Polwan.


"Dengan berolahraga sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar sesama," ujar Danny Pomanto usai acara.


Danny Pomanto, yang telah menjabat sebagai wali kota selama dua periode, berharap peringatan HUT Polwan kali ini semakin memperkuat sinergi antara Pemerintah Kota Makassar, Polri, dan masyarakat. Ia juga mengharapkan kegiatan ini semakin menambah kecintaan warga Makassar terhadap institusi Polri. (jj).

0 Comments