Dukung Pasangan JADIMI di Bulukumba, OM BOS Community Siapkan Asuransi Jiwa Gratis


UJARAN.Makassar - Pemilihan kepala daerah (pilkada) akan serentak di gelar pada bulan Novermber 2024 mendatang. Para pasangan calon pun telah melewati masa pendaftaran di KPUD masing-masing.

Terkhusus pilkada di Kabupaten Bulukumba ini diikuti oleh 2 paslon, yakni paslon incumben Andi Muchtar Ali Yusuf - Andi Edy Manaf yang diusung oleh partai PKS, Gerindra, PPP, PKB, Demokrat, PAN, PDI-P, Perindo, Gelora dan partai Buruh.

Sedangkan paslon dengan tagline JADIMI Jamal - Tommy diusung oleh partai Golkar, PBB, PKN, Nasdem, Hanura, dan PSI. 

Untuk pilkada Bulukumba ini, OMBOS Community siap mendukung paslon JADIMI. Ketua OMBOS Community, Iqbal yang dikonfirmasi mengatakan jika OMBOS siap membantu memenangkan paslon JADIMI di Bulukumba di pilkada 2024 ini.

"OMBOS punya team di Bulukumba tersebar di 6 kecamatan dn desa. Kita siap menangkan paslon JADIMI. Pak Jamal ini adalah senior saya dan banyak memberikan arahan selama ini dan punya banyak relasi untuk bisa memajukan Bulukumba, sedangkan Pak Tommy ini pernah menjabat wakil bupati jadi paham lah juga tentang Bulukumba. Saatnya kami yang junior ini turun tangan membantu seniornya", ucap Iqbal yang juga eks Ketua Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Makassar ini, serta Ketua Loyalis Gibran (Logis) Sulsel.

Iqbal juga menyampaikan bagi yang tergabung dalam tim OMBOS Community yang siap menangkan paslon JADIMI di Bulukumba akan disiapkan asuransi jiwa gratis.

"Tentunya tim OMBOS akan berjuang, oleh itu kita akan siapkan asuransi jiwa gratis bagi yang tergabung dalam OMBOS sebagai bentuk kepedulian kita kepada tim yang siap berjuang menangkan JADIMI di Bulukumba", imbuh Iqbal, Selasa (03/09/24).

0 Comments