GenBI Jasmani Hadir di Car Free Day Boulevard

GenBI Jasmani dengan tema “Move Together, Be Healthy Together” di Car Free Day (CFD) Boulevard, Makassar. 

UJARAN, Makassar – Generasi Baru Indonesia (GenBI) Sulawesi Selatan sukses menyelenggarakan kegiatan perdana GenBI Jasmani dengan tema “Move Together, Be Healthy Together” di Car Free Day (CFD) Boulevard, Makassar. 

Acara ini dihadiri oleh 105 anggota pengurus GENBI Sulsel serta 15 peserta dari masyarakat umum, yang berpartisipasi dalam kegiatan olahraga bersama.

Acara dimulai dengan sesi senam yang melibatkan berbagai jenis senam populer, termasuk Senam Oke Gas, Senam Maumere, dan beberapa senam tambahan lainnya. Senam dipimpin oleh instruktur yang berasal dari GenBI, yakni Lismayana, Nur Fadiah, Hery Andika dan Nurul Fajri. Suasana semangat serta kebersamaan terlihat jelas di kalangan peserta.

Ketua panitia, Syifa Zeplania Mulfa acara yang menyampaikan sambutannya menekankan bahwa kegiatan ini merupakan pembuka dari rangkaian kegiatan GenBI Jasmani yang bertujuan untuk terus mendorong gaya hidup sehat dan aktif di kalangan anggota. 

“Kedepannya, kami merencanakan kegiatan lain seperti voli, futsal, dan berbagai olahraga lainnya,” ujarnya.

Ketua Umum GenBI Sulawesi Selatan, Josafat Togap Hamonangan Sinaga, juga memberikan apresiasi atas antusiasme para peserta. Ia menyampaikan harapannya bahwa GENBI Jasmani bisa menjadi sarana bagi para anggota yang sering kali sibuk dengan berbagai kegiatan untuk beristirahat sejenak, berolahraga bersama, dan memperkuat kebersamaan antaranggota. 

“Dengan GenBI Jasmani, kami berharap teman-teman GenBI bisa meningkatkan kebugaran fisik mereka, sekaligus menyegarkan pikiran melalui olahraga yang dilakukan secara kolektif,” ungkapnya.

Kegiatan GenBI Jasmani ini diharapkan dapat terus berlanjut dengan berbagai kegiatan olahraga lainnya, yang tidak hanya berfokus pada kesehatan fisik, tetapi juga mempererat hubungan dan kerja sama antaranggota GenBI Sulsel dan masyarakat umum. (jj)

0 Comments