Pelantikan HMI dan KOHATI Cabang Sinjai Dihadiri PJ Bupati Sinjai


UJARAN, Sinjai - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI-WATI (KOHATI) Cabang Sinjai periode 2024-2025 resmi dilantik.

Mereka dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Besar HMI Pusat, Bagas Kurniawan di Aula Wisma Sanjaya, Jalan Sam Ratulangi Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (03/09/2024) malam.

Acara diawali dengan pertunjukan kebudayaan "Osong", dan Tari Pa'duppa.

Untuk periode ini, HMI Sinjai diketuai Diawul Muhsinin. Sementara pengurus KOHATI Sinjai dipimpin Harmadani.

Pelantikan pengurus HMI dan KOHATI Sinjai ini dihadiri langsung Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah.

Dalam sambutannya di acara pelantikan HMI, Pj Bupati memberikan ucapan selamat kepada para pengurus yang diberi amanah selama setahun ke depan di organisasi hijau hitam ini.

Ia berpesan, keberadaan HMI mampu memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan daerah, khususnya di Kabupaten Sinjai.

"Pesan saya, ini adalah tantangan tersendiri bagi HMI dalam kepengurusannya. Saya tunggu aksinya. Kita buktikan HMI Sinjai untuk Indonesia," ujar T.R. sapaan akrab Pj Bupati Sinjai.

Pada acara pelantikan HMI dan KOHATI Cabang Sinjai, turut hadir para perwakilan Forkopimda, pengurus MD KAHMI Sinjai, Ketua Badko HMI Sulselbar, serta para pimpinan organisasi kepemudaan se-Kabupaten Sinjai.

Tahun ini, pelantikan pengurus HMI mengusung tema "Optimalisasi Gerakan HMI Cabang Sinjai untuk Mengatasi Problematika Kedaerahan". (Red/Arl)

0 Comments