UJARAN, JAKARTA – PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, melalui merek Indomilk Steril, meluncurkan kemasan edisi spesial Timnas Indonesia sebagai bentuk dukungan dalam perjalanan tim nasional menuju pentas sepak bola dunia. Peluncuran ini berlangsung pada Kamis (7/11/2024) di Gelora Bung Karno, Jakarta, sekaligus menandai komitmen Indofood CBP yang telah mendukung sepak bola Indonesia sejak 2015.
Axton Salim, Direktur Indofood CBP, menyatakan kebanggaan atas kolaborasi ini. “Indomilk sebagai official partner Timnas terus mendukung perjalanan Timnas Indonesia. Kami berharap edisi spesial ini menginspirasi generasi muda untuk hidup sehat dan penuh semangat seperti para pemain Timnas," ujar Axton di acara peluncuran.
Indomilk Steril hadir dalam enam desain edisi spesial yang menampilkan gambar pemain Timnas serta pelatih Shin Tae-yong. Setiap kemasan dirancang untuk menjadi koleksi menarik dan simbol dukungan bagi Timnas Indonesia, dengan pesan hidup sehat dan aktif melalui konsumsi protein susu yang tepat bagi generasi muda.
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengapresiasi kolaborasi Indomilk dengan Timnas. Menurutnya, dukungan dari pihak swasta memainkan peran penting dalam membangun sepak bola nasional. "Semakin banyak perusahaan yang mendukung, semakin kuat pondasi untuk memajukan Timnas Indonesia secara berkelanjutan," kata Erick.
Selain merilis kemasan khusus, Indomilk dan Timnas berencana menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk menumbuhkan kebanggaan masyarakat terhadap Timnas. Informasi terkait kolaborasi ini dapat diakses melalui situs dan media sosial resmi Indomilk dan Timnas Indonesia.
Indomilk Steril edisi spesial ini mulai tersedia di platform Blibli.com pada 12 November 2024, dan di toko-toko seluruh Indonesia dalam waktu dekat. Selain itu, produk ini juga akan dijual di booth Indomilk selama pertandingan Timnas di Gelora Bung Karno pada 15 dan 19 November 2024.
0 Comments