4 Ketum Bersua di Genre Camp PIK M AD IAIM Sinjai

  • Share

UJARAN.SINJAI – Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa (PIK M) Ahmad Dahlan IAI Muhammadiyah Sinjai menggelar Generasi Berencana (GENRE) Camp yang bertempat di Pantai Marannu Desa Marana, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (05/12/2020).

Genre Camp ini bertujuan menyatukan persepsi dan mengumpulkan ide cemerlang dari para kader, pendiri dan kompunen terkait demi tercapainya PIK M yang Berkemajua. Kegiatan ini dihadiri oleh pembina tehnis, Kader dan pengurus PIK M Ahmad Dahlan IAIM Sinjai.

Berdasarkan informasi yang di terima, Kader PIK M Ahmad Dahlan yang menjadi Ketua Umum di Himaprodi Ekos, Himaprodi BPI, PK IMM FEHI dan PK IMM FUKIS turut hadir dalam kegiatan tersebut, sehingga membawa angin segar dengan memberikan sumbangsih pemikiran yang cemerlang.

Ketua Umum PIK M Ahmad Dahlan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang bertukar pikiran untuk organisasi kedepannya.

“Kegiatan ini kami adakan sebagai ajang bertukar pikiran demi PIK M Ahmad Dahlan yang Berkemajuan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa 4 Ketum yang hadir dan notabene merupakan kader PIK M Ahmad Dahlan IAIM Sinjai menandakan PIK M Ahmad Dahlan mampu menciptakan calon pemimpin yang berkualitas.

“Patut berbangga karena 4 Ketum hadir pada genre camp ini, sehingga mampu terjawab bahwa PIK M Ahmad Dahlan telah melahirkan pemimpin yang berkualitas,” pungkasnya

Sekedar diketahui juga bahwa PIK M Ahmad Dahlan IAIM Sinjai membuka pintu lebar-lebar kepada mahasiswa IAIM Sinjai angkatan 2020 untuk bergabung nantinya. (Red/Pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  Kajian Ke-PGMI-an Jadi Kegiatan Rutin
banner 120x600
  • Share