banner 1200x130

Ada Warga Sinjai Dapat Kursi Roda di Hari HKGB ke-69

  • Bagikan
banner 400x130
Ada Warga Sinjai Dapat Kursi Roda do hari HKGB ke-69
Foto saat Pembina Bhayangkari Sinjai dan Ketua Bhayangkari Sinjai berikan bantuan Kursi Roda.

UJARAN.SINJAI – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke- 69 Tahun 2021, Ketua Umum Bhayangkari, Juliati Sigit Prabowo memberikan bantuan kursi roda untuk warakauri, Tari Lamade, di Jalan Teratai, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa sore (19/10/21).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai AKBP Iwan Irmawan, selaku pembina Bhayangkari Cabang Sinjai didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai, Tungga Dewi Iwan dan diikuti segenap pengurus Bhayangkari Cabang Sinjai.

banner 336x280

Kapolres Sinjai Iwan Irmawan mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dari Ketua Umum Bhayangkari pusat kepada warakauri dalam rangka memperingati HKGB Ke-69.

Baca Juga :  Lagi, Bupati ASA Serahkan Bansos Beras Secara Simbolis Kepada Warga Sinjai Utara

“Mudah-mudahan dengan bantuan kursi roda ini nanti dapat membantu warakauri dapat melihat matahari lebih jauh lagi, dengan kata lain bisa berjalan-jalan dan berkeliling dilingkungan tempat tinggalnya,” ujarnya.

Dia juga berharap agar bantuan tersebut dapat memberikan semangat kepada Tari Lamade.

“Dengan adanya kursi roda ini semoga dapat memberikan semangat bagi ibu Tari Lamade dan juga dengan alat bantu ini nantinya dapat berkeliling di sekitar rumah dan melihat matahari lebih jauh lagi,” Katanya.

Baca Juga :  Begini Gerakan Mahasiswa KKN UINAM dan Hipermawa Pasca Bencana

Sementara itu, Ibu Warakauri, Tari Lamade tampak terharu saat menerima bantuan tersebut. Ia mengaku sangat berterimakasih dengan bantuan yang diberikan oleh Ketua Umum Bhayangkari tersebut.

“Saya sangat berterimakasih dengan bantuannya. Bantuan ini sangat membantu dalam aktifitas saya sehari-hari untuk berkeliling di sekitar rumah,” ungkapnya. (Red/Kasmir)

Facebook Comments

  • Bagikan