Akibat Angin Kencang, Pohon Asam di Kahu Tumbang

UJARAN.BONE – Pohon asam di ruas jalan Poros Sinjai – Bone tepatnya di Kecamatan Kahu tumbang disebabkan angin kencang, Sabtu (30/1/21) sekira pukul 10.30 WITA.

“Penyebab tumbangnya pohon asam ini adalah angin puting beliung yang merobohkan pohon asam selama kurang lebih lima menit, saya tadi kebelakang rumah selama 5 menit setibaku didepan rumah pohon asam ini telah tumbang,” tutur Andi Mappilalo salah satu warga Kecamatan Kahu.

Akibat dari tumbangnya pohon asam ini diduga berimplikasi kepada rusaknya jaringan internet di kecamatan Kahu, Bone dan sekitarnya.

Baca Juga :  Penegakan Prokes Rutin di Sinjai

Diterbitkannya berita ini, pohon Tumbang tersebut berhasil dibersihkan oleh pihak terkait dan akses jalan kembali normal. (Red/Pensa)

Facebook Comments

Next Post

Kopizoner Akan Gelar Nobar "De Toeng Misteri Ayunan Nenek"

Sat Jan 30 , 2021
UJARAN.MAKASSAR – Kopi Zone Prime Present akan menyelenggarakan nonton bareng (Nobar) film nasional yang berdasarkan mitos masyarakat Jeneponto di Cinema XXI Mall Panakkukang pada hari Kamis, 11 Februari 2021 pukul 20:00 WITA. Film yang berjudul “De Toeng Misteri Ayunan Nenek” tersebut adalah garapan dari Turatea Production dengan genre horor yang diangkat dari kisah nyata masyarakat Jeneponto. Kisah mistis dalam film tersebut tentang Dr. Zaldy yang dipindah tugaskan sebagai mantra kesehatan ke […]