Aklamasi, Andi Nurhilda Nahkodai PMI Sinjai

UJARAN.SINJAI – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sinjai menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab), Selasa (29/12/2020) di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai. Muskab yang berlangsung khidmat menetapkan secara aklamasi Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto sebagai Ketua PMI masa bakti 2020-2025.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua PMI Sinjai Drs. Akbar berharap, kepengurusan PMI dapat merancang dan melahirkan rencana program kerja kedepan yang semakin baik. Lebih dari itu, agar di gelarnya Muskab PMI ini, dapat melahirkan pengurus PMI lima tahun kedepan, yang peduli serta cinta dengan organisasi PMI.

Ia juga mengatakan sebagai pemberi layanan kemanusiaan, PMI dituntut untuk senantiasa siaga dan siap bergerak dalam kondisi apa pun dalam memberikan pelayanan kemanusiaan dan kepalangmerahan yang maksimal.

“Kedepan semoga PMI lebih jaya dan lebih baik lagi serta bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dimanapun dan kapanpun baik dalam kondisi secara langsung maupun diinformasikan oleh pihak-pihak terkait untuk segera memberikan pelayanan sehingga ada kepuasan masyarakat,” ujarnya.

Karenanya, Akbar yang juga Sekda Sinjai berharap kepada pengurus dimasa mendatang untuk tetap menjalin kerjasama secara menyeluruh di Kabupaten Sinjai baik di Desa maupun Kecamatan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga periode selanjutnya dapat meneruskan perjuangan yang sudah dilakukan kepengurusan sebelumnya dan dapat menjadikan PMI sebagai organisasi yang dicintai masyarakat, semakin profesional, berkarakter dan mandiri,” ujarnya.

Guna mencapai tujuan tersebut, sinergitas antara PMI dengan Pemerintah Daerah, dan berbagai lapisan masyarakat merupakan sebuah keharusan agar mampu meningkatkan layanan kemanusiaan. (Red/Pensa)

Baca Juga :  Satra untuk Tunanetra Mengabdi di Gowa

Facebook Comments

Next Post

Usai Melamar, Pria ini Tak Ada Kabar

Tue Dec 29 , 2020
UJARAN.SINJAI – Sontak membuat geger media sosial Facebook, Kepala Desa Turungan Baji, Agus Ampa menggunggah postingan di akun facebooknya yang memperlihatkan pemuda yang disebutkan melamar seorang warganya. Namun belakangan ini diketahui dari unggahan Kades Turungan Baji itu, pemuda tersebut malah menghilang setelah melamar gadis yang merupakan warganya di Dusun Sapoberu, Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat. “Mohon bantuanx orang ini bersama orang tuanya melamar perempuan di Dusun Sapoberu Desa Turungan Baji, […]