banner 1200x130

Aliansi Mahasiswa Hukum UINAM Salurkan Donasi Tahap I untuk Korban Gempa Sulbar

  • Bagikan
banner 400x130

UJARAN.GOWA – Donasi tahap pertama Aliansi Mahasiswa Hukum UIN Alauddin Makassar telah disalurkan untuk korban gempa bumi di Mamuju, Sulawesi Barat, Rabu (20/1/21) malam ini.

Bantuan yang disalurkan berupa sembako, mie instan, perlengkapan bayi, tenda terpal, serta obat-obatan. Di beberapa posko darurat berada jauh dari jalan raya, yang berada di daerah Tappalang, Malunda, Mamuju dan juga di Ulumanda.

Ucapan bahagia dan senang pun dirasakan oleh pengungsi dengan membentangkan spanduk ucapan terimakasih untuk beberapa organisasi yang tergabung di Aliansi Mahasiswa Hukum UIN Alauddin, diantaranya HMJ Hukum Tatanegara, independen low student, Lapmijuang dan juga ada dari Pramuka Akulo Sibatang.

Formatur Ketua Umum HMJ HTN UIN Alauddin Makassar, Amar Nur Ansar mengatakan, donasi tahap kedua akan segera disalurkan pihaknya.

“Alhamdulilah tahap pertama telah disalurkan. Donasi tahap kedua sedang berjalan dan insyaa Allah tahap kedua ini teman-teman dari aliansi yang akan turun langsung di lokasi bencana,” katanya.

Sekedar diinformasi, Aliansi Mahasiswa Hukum UIN Alauddin Makassar masih massif melakukan galang dana untuk donasi tahap kedua. (Red/Pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  'Tol' Kemanusiaan DPC HIPPMAS Tellulimpoe Dibuka
  • Bagikan