Aparat di Gowa Menyatu, Masyarakat pun Patuh

  • Share
Sanksi Push Up

UJARAN.GOWA – Personil gabungan Polsek Bontonompo Polres Gowa bersama dengan anggota Koramil 1409/08 Bontonompo dan Satpol PP melaksanakan Operasi Yustisi penggunaan masker di jalan poros bontonompo Kelurahan Tamallayang Kabupaten Gowa, Jumat (30/10/2020) sore tadi.

Operasi yustisi oleh personil gabungan di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Bontonompo IPDA H. Andi Ridwan.

banner 336x280

Kegiatan operasi yustisi dilaksanakan personil dalam rangka untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker serta mematuhi protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran Covid 19.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Ingatkan Penyebaran Covid-19 Klaster Pilkada

Dalam kegiatan Operasi Yustisi, warga yang tidak menggunakan masker akan di berikan sanksi sosial berupa teguran tertulis dan juga push up kemudian di berikan pamahaman untuk selalu menggunakan masker.

Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir, SH mengungkapkan bahwa untuk menanggulangi covid-19 maka terus diadakan operasi.

“Dalam rangka penanggulangan penyebaran covid-19 maka personil gabungan terus melaksanakan operasi untuk meningkatkan kedisiplinan warga dalam penggunaan masker dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan,” ujarnya.

Baca Juga :  MAPERCA Selesai, Puluhan Peserta Dikukuhkan

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengatakan bahwa operasi yustisi dilaksanakan serentak di jajaran polres Gowa.

“Pelaksanaan operasi yustisi penggunaaan masker di laksanakan secara serentak oleh polres gowa dan polsek jajaran guna meningkatkan kedisiplinan warga dalam menggunakan masker,” ungkapnya.

(Riswandii)

Facebook Comments

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *