Ashabul Kahfi Sokong Korban Banjir

  • Share

UJARAN.MAKASSAR – Anggota Komisi IX DPR RI H Ashabul Kahfi salurkan bantuan Bahan Langan dan Obat-obatan di 11(sebelas) titik banjir, Kota Makassar, Kamis (24/12/20).

Saat menerima bantuan, Ketua RT Kodam III, Haru mengatakan bahwa warga sangat berterimakasih atas bantuan tersebut.

“Segenap warga Kodam III mengucapkan terimakasih atas bergeraknya pak Ashabul Kahfi membantu warga, bukanji nilainya, tapi kemauan sebagai wakil rakyat untuk membantu,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu warga Katimbang, Daeng Sangkala mengatakan bahwa warga berharap bantuan tersebut berkelanjutan.

“Semoga bantuan datang secara berkelanjutan. Kami warga Katimbang berharap bantuan berupa pangan dan kebutuhan bayi itu juga prioritas,” tuturnya.

Sedangkan di titik lain, tepatnya di kecamatan Manggala salah satu warga Pannara, Yuduf mengatakan bahwa Ashabul Kahfi memang sudah sering memberikan bantuan.

“Kami warga Pannara tidak heran dengan beliau (Ashabul Kahfi) bukan saja dalam kondisi susah, kondisi biasa juga biasa bawa bantuan,” ujarnya.

Diketahui, sebelas titik banjir tersebut berada di tiga kecamatan antara lain, Kecamatan Manggala, Kecamatan Biringkanayya dan Kecamatan Tamalanrea. (Kasmir)

Facebook Comments

Baca Juga :  HIPMA Gowa Koordinatorat Tinggimoncong Miliki Ketua Baru
banner 120x600
  • Share