Baru Saja Mulus, Kini Kembali Hancur

  • Share
Proyek pembangunan jalan ruas Arabika-Magala, Sinjai Barat.

UJARAN.SINJAI – Proyek pembangun jalan ruas Desa Arabika – Magala, Kecamatan Sinjai Barat dirusak oleh salah seorang yang belum diketahui pasti identitasnya, Kamis, (22/10/20) pukul 16.00 WITA sore kemarin.

Proyek jalan yang baru saja dicor oleh penanggungjawab proyek pembangunan jalan tersebut terlihat rusak akibat dari kendaraan roda dua (motor) yang diduga milik warga setempat namun belum diketahui pasti siapa warga tersebut.

Dimana diketahui, ruas jalan yang menghubungkan Desa Arabika dan Magala tersebut merupakan proyek pembangunan jalan yang berasal dari Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Salah satu pengawas dari kontraktor, Darwis menyayangkan atas insiden pembangunan ruas jalan yang baru saja selesai, namun kembali dirusak oleh oknum.

“Warga jangan terlalu egois, karena jalan yang kami bangun bukan untuk kepentingan kami tapi untuk kepentingan warga itu sendiri,” kata Darwis kepada wartawan Ujaran, Jumat (23/10/20) pukul 11.00 WITA siang ini.

Darmis mengaku belum mengetahui pasti warga siapa yang merusak jalan tersebut, namun saat ini pihaknya sementara menyelidiki hal itu.

“Prinsip kami selesai pekerjaan kami pulang ke kampung masing-masing, kalian warga yang akan menikmati jalan itu sampai beberapa tahun yang akan datang,” tandas Darmis.

Hingga berita ini diturunkan jalan tersebut masih dalam kondisi hancur akibat perlakuan oknum warga yang belum diketahui pasti siapa orangnya dan pihak pelaksana proyek belum melakukan perbaikan. (Red/Pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  LP-KPK Resmi Dilantik, Kebijakan Akan Diawasi
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *