banner 1200x130

Begini Buntut Silaturahmi LAKIN dengan Inspektorat Makassar

  • Bagikan
banner 400x130
Foto bersama Pengurus LAKIN dengan Aparat Inspektorat Makassar.

UJARAN.MAKASSAR – Lembaga Antikorupsi Nasional (LAKIN) kunjungi Inspektorat Makassar di Kantor Inspektorat, Jalan Teduh Bersinar, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Kamis (23/09/21).

Usai silaturahmi tersebut, Mewakili Kepala Inspektorat Makassar, Sekretaris Inspektorat Makassar, A. Asma Zulistia Ekayanti berharap pertemuan yang dilakukan dengan LAKIN menjadi langkah yang baik untuk membantu Inspektorat Makassar sebagai aparat pengawas internal pemerintah (APIP).

banner 336x280

“Semoga ini menjadi awal yang baik, LAKIN bisa berkolaborasi dengan Inspektorat untuk mencegah terjadinya tindak pidana korupsi di internal Pemerintah Kota Makassar sebagaimana tugas kami sebagai APIP,” harapnya.

Baca Juga :  Antisipasi Unjuk Rasa, Polres Gowa Turunkan 405 Personel di Dua Titik

Sementara itu, Dwi Putra Kurniawan selaku ketua LAKIN berharap dengan pengawasan dari LAKIN, Inspektorat dapat meningkatkan integritas agar pencegahan tindak pidana korupsi senantiasa dapat di cegah.

“Pengawasan kami ini adalah bagian dari kontribusi kami untuk berkolaborasi agar tidak pidana korupsi dapat dicegah, menurut kami peningkatan integritas dan pendidikan teknologi adalah cara paling efektif dalam pencegahan tindak pidana korupsi. dengan teknologi semuanya jadi transparan, dengan integritas kita menginspirasi,” tutur Putra. (Red/Kasmir)

Facebook Comments

  • Bagikan