banner 1200x130

Begini Cara Gamezone Tepis Kejenuhan Pemuda

  • Bagikan
banner 400x130

UJARAN.MAKASSAR – Gamezone sukses laksanakan turnamen e-sport yang bertajuk One Victory Tournament Mobile Legends Bang Bang di Kopizone, Jalan Boulevard, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Senin (30/11/20) lalu.

Saat diwawancarai oleh wartawan Ujaran.co.id, Penanggung Jawab Kegiatan, A.B Tandarama mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan aspirasi yang diterima dari beberapa pemuda.

“Sebenarnya kami ini dari Kopizone menerima aspirasi dari teman-teman untuk mengadakan kompetisi. jadi di situasi pandemi ini ada kejenuhan di kalangan teman-teman ini kurang kegiatan jadi kami berusaha untuk membuat turnamen ini agar bisa berjalan dengan baik dengan memperhatikan protocol kesehatan tentunya,” ujarnya.

Selain itu, ia juga berharap agar kegiatan e-sport bisa tetap berjalan dengan baik.

“Kami sebenarnya sangat menginginkan bahwa esport ini bisa tetap berjalan dengan baik dan melahirkan atlet-atlet e-sport dan mengharumkan nama sulsel khususnya dan Indonesia umumnya,” harapnya.

Sementara itu, ketua tim Royal (tim peraih juara I), Farhan Zulfauzi mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Turnamennya sangat hebat menurut saya karena banyak tim-tim juga yang berambisi join di sini. Dan terimakasih buat panitia yang sudah menyelenggarakan event ini dan semoga ada event-event selanjutnya lah supaya kami bisa bertarung di turnamen selanjutnya,” tuturnya.

Ia juga berharap agar pemuda di Makassar bisa membanggakan nama Sulawesu Selatan dalam dunia e-sport Indonesia.

“Pesannya sih rajin-rajin latihan supaya bisa bersaing di dunia e-sport juga, terus saya harap Makassar juga bisa membawa nama baik Sulawesi selatan di kanca Indonesia. Saya harap teman-teman yang ada di Makassar lebih giat latihan supaya bisa membanggakan nama Sulawesi selatan di Indonesia,” pungkasnya. (Kasmir)

Facebook Comments

Baca Juga :  UQ Pegasus Membantu, Ketua Tim : Bentuk Empati
  • Bagikan