Begini Cara IAIM Sinjai Hadapi Era Globalisasi

  • Share

UJARAN.SINJAI – Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai terus melakukan pengembangan sumber daya manusia (SDM) dengan menggelar pendampingan pengelolaan website bertempat di ruang senat IAIM Sinjai, Kamis, (05/11/2020).

Dalam kegiatan ini, diikuti belasan orang yang berasal dari pengurus Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M), Lembaga Al Islam Kemuhammadiyahan (LAIK), Lembaga Bahasa (LB), KTU dan Staf Fakultas se-IAIM Sinjai.

Salah satu peserta pelatihan pengelolaan website Abd. Rahman Latief, mengatakan kegiatan ini penting dilakukan untuk peningkatan publikasi berita dan informasi setiap kegiatan ditingkat fakultas maupun institut.

“Dengan kegiatan ini, diharap antara fakultas dan institut harus saling berbagi informasi dengan peningkatan intensitas pertemuan antara pengelola website agar komunikasi senantiasa terjalin dan bersinergi,” ujarnya.

Labih lanjut, dirinya mengatakan demi meningkatkan peringkat kampus yang sudah memiliki tren positif dari tahun ke tahun pelatihan ini di ikuti seluruh pengelola website setiap unit kerja lingkup institut.

“Semoga ke depan, IAIM Sinjai bisa menjawab tantangan kecanggihan teknologi di era digital saat ini dan yang sudah ada saat ini, bisa terus dikembangkan,” kuncinya. (Ril/Accullk)

Facebook Comments

Baca Juga :  Kajian Ke-PGMI-an Jadi Kegiatan Rutin
banner 120x600
  • Share