banner 1200x130

Begini Cara Warga Samaenre Berterimakasih Kepada Bupati ASA

  • Bagikan
banner 400x130
Muhammad Wiranto.

UJARAN.SINJAI – Warga Dusun Lonra Dua, Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai mengungkapkan rasa syukur dan apresiasinya kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Sinjai dengan memasang spanduk ucapan terimakasih di pinggiran jalan yang baru saja selesai dihotmix.

Saat dihubungi oleh wartawan Ujaran, Muhammad Wiranto, salah satu warga Dusun Lonra Dua mengatakan bahwa masyarakat Lonra Dua sangat bersyukur atas pembangunan infrastruktur jalan tersebut.

“warga di sini berterimakasih kepada Bupati karena setelah sekian lama warga di sini mengeluh dengan kondisi jalan yang berlubang dan bebatuan yang berserakan yang berpotensi mencelakakan orang yang melintas di jalan tersebut akhirnya sekarang alhamdulillah itu semua sdh tdksekarang jln tersebut sdh di butas yg sangat membantu masyarakat di lappadata ini untuk memobilisasi hasil sawah dan kebunnya,” ujarnya, Sabtu (10/10/20).

Selain itu, Wira juga mengatakan bahwa alasan dipasangnya spanduk tersebut adalah untuk mengungkapkan ucapan terimakasih masyarakat kepada pihak pemda karena tidak dapat mengucapkannya secara langsung.

“Kami memasang spanduk ini karena kami tidak bisa bertemu dan mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kami kepada pak Bupati,” tutupnya. (Ril/Kasmir)

Facebook Comments

Baca Juga :  Horee, Beasiswa Pemkab Sinjai Dibuka
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *