banner 1200x130

Beri Sambutan, Begini Penuturan Maskrib

  • Bagikan
banner 400x130
Foto Iwan Maskrib saat memberikan sambutan.

UJARAN.GOWA – Nahkoda Baru Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum Mahasiswa Islam (LKBHMI) Cabang Gowa Raya (Cagora) periode 2021-2022 resmi dilantik di Aula Kantor Camat Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis (23/09/21).

Mengusung tema “LKBHMI Pro Justitia : Kreatif, Progresif, Responsif,” yang dihadiri langsung oleh Ketua HMI Cagora Ardiansyah Rajjako beserta jajarannya, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) intra dan ekstra Kampus, Perwakilan Demisioner LKBHMI, Komisariat sejajaran serta kader-kader HMI Gowa Raya dan Sekitarnya yang berlangsung sejak pukul 21.00 wita.


banner 336x280

Saat memberikan sambutan usai dirinya dilantik, Direktur Eksekutif LKBHMI, Iwan Maskrib mengatakan bahwa LKBHMI akan selalu hadir dalam problematika bangsa.


Baca Juga :  Isra Abdi Syamsu Terpilih Presma UINAM

“Sebagai organisasi yang mengedepankan misi keummatan dan kebangsaan yang dalam hal ini Himpunan Mahasiswa Islam, tentunya tidak lekang dari eksistensi dan pengaruh kader-kader HMI di berbagai profesi, yang salah satunya ialah kehadiran LKBHMI. Di momentum pelantikan ini, merupakan langkah awal bagi kami selaku kader HMI yang berada di bidang Hukum yang akan senantiasa terlibat hadir dengan cara-cara kreatif, progresif dan responsif terhadap suatu problematika umat dan bangsa khususnya di rana hukum. Hal demikian tidak lain dan tidak bukan ialah dengan menanamkan prinsip dasar penegakan hukum yang senantiasa pro akan keadilan,” tuturnya.


Baca Juga :  Perangi Pandemi, OKP di Gowa Bersinergi

Lebih lanjut, Maskrib mengatakan bahwa kader HMI yang tergabung dalam LKBHMI Cagora terus bergerak dalam menumbuhkan keadilan.


“Kami berharap bahwa, selaku kader HMI yang bergerak di bidang Hukum dalam hal menjalankan amanah di LKBHMI Cabang Gowa Raya, terus bergerak dalam menumbuhkan keadilan dan kemanusiaan. Kami juga mengajak seluruh kalangan, apabila ingin melakukan konsultasi bantuan Hukum silahkan menghubungi LKBHMI. Semoga kehadiran dan keterlibatan kami mampu memberi serta menjadi solusi sebagaimana yang tertuang dalam Nilai-nilai Dasar Perjuangan. Demikian pula sebagai upaya pro keadilan dari akar rumput,” pungkasnya. (Red/Kasmir)

Facebook Comments

  • Bagikan