banner 1200x130

Bersama Sekda dan Ketua DPRD, Bupati Sinjai Kunjungi Pantai Mallenreng

  • Bagikan
banner 400x130

UJARAN.SINJAI – Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa bersama Ketua DPRD Sinjai, Lukman Arsal serta didampingi oleh Sekretaris Daerah Sinjai, Akbar M. berkunjung ke Pantai Mallenreng, Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur, Minggu (12/09/20).

Kunjungan bertujuan untuk meninjau bagaimana situasi dan kondisi tempat wisata tersebut di tengah pandemik Covid-19.

Baca Juga :  PC Nasyiatul Aisyiyah Sinjai Resmi dilantik

Diketahui, Pantai Mallenreng merupakan salah satu destinasi wisata yang paling ramai dikunjungi pada akhir-akhir ini.

Bupati Sinjai mengatakan bahwa dari segi sarana dan pra-sarana Pantai Mallenreng dinilai sudah cukup memadai. Hal ini terlihat dengan adanya lapangan futsal, fasilitas toilet dan air bersih, spot foto, serta kedai makanan dan minuman.

“Pemerintah Daerah berharap lokasi wisata pantai Mallenreng dapat terkelola dengan baik sehingga memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengunjung. Sehingga diharapkan fasilitas yang belum tersedia seperti lokasi parkiran strategis dan minimnya tempat sampah mampu segera diatasi untuk mencegah kesan semrawut dari tempat ini,” ucap Bupati Seto.

“Lebih daripada itu tanpa melanggar aturan, pihak pengelola diharapkan agar bersikap tegas dalam hal menerapkan protokol kesehatan, baik bagi para wisatawan maupun kepada warga yang memiliki mata pencaharian di lokasi wisata tersebut,” pungkasnya. (Red/Pensa)

Facebook Comments

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *