BKPRMI Putuskan Rakerda Tahun Depan

  • Share

UJARAN.BULUKUMBA – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badab Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Bulukumba putuskan akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakeda) pada tanggal 13 hingga 14 Januari 2021 nanti di Sekretariat DPD BKPRMI Kabupaten Bulukumba, Jalan Moh. Noor, Nomor pada Rapat Pimpinan (Rapim), Rabu (23/12/20).

Ketua BKPRMI Bulukumba, H. Ahmad Khatib Mahdy mengatakan bahwa Rapat Kerja (Raker) merupakan salah satu momen penting.

banner 336x280

“Pelaksanaan raker oleh suatu lembaga merupakan salah satu moment penting dalam upaya meningkatkan kualitas kelembagaan, sebagai wadah koordinasi dan sikronisasi demi mewujukan visi dan misi BKPRMI,” ujarnya.

Baca Juga :  Pelantikan BKPRMI Gantarang, Ketua BKPRMI Bulukumba Berpesan

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan langkah awal kepengurusan.

“Rapat kerja daerah ini menjadi langkah awal BKPRMI dalam menjalankan masa kepengurusan yang lebih baik ke depan, terutama dalam pelaksanaan program kerja,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Rakerda, A. Syamsir mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Baca Juga :  11 Bulan Berkisah di Gowa, Boy Mohon Diri

““Kepada semua kalangan lembaga dapat hadir pada kegiatan ini di tempat yang sederhana, namun kesederhanaan ini akan menghasilkan ide dan gagasan yang sempurna,” harapnya.

Diketahui, pada penutupan Rakerda yang akan dilaksanakan tersebut akan dirangkaikan dengan pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) BKPRMI. (Kasmir)

Facebook Comments

banner 120x600
  • Share