BMI Gowa Dukung Amiruddin Djabbar di Musda KNPI Gowa

  • Share

UJARAN.GOWA – Pasca pendaftaran calon Ketua DPD II KNPI Gowa, beberapa organisasi sayap partai yang memiliki hak suara dalam Musda KNPI Gowa memberikan dukungan kepada kandidat Calon Ketua KNPI Gowa.

Sebut saja, Banteng Muda Indonesia (BMI) Gowa yang dihadiri Ketua BMI Gowa dan Sekertaris BMI Gowa telah menyerahkan langsung rekomendasi ke kandidat calon Ketua KNPI Gowa, Amiruddin Djabbar di Kopi Agangta, Jalan Mangka Dg Bombong, Gowa, Minggu (7/2/21).

Ketua BMI Gowa, Andi Arung menitipkan harapan kepada Amiruddin Djabbar, salah satunya adalah mengakomodir semua konsep pemuda di Gowa.

“Dengan mengakomodir seluruh konsep pemuda, ini akan menjadi acuan dalam mengambil keputusan dan kebijakan yang lebih produktif demi kemajuan Gowa melalui tangan-tangan pemuda,” katanya.

Sementara itu, Sekum BMI Gowa, Jusri Adi juga berharap kedepan KNPI Gowa dapat lebih peka terhadap perkm zaman dan menjadi fasilitator gagasan pemuda untuk direalisasikan.

Dikesempatan yang sama, Amiruddin Djabbar selaku kandidat menanggapi dan mengapresiasi amanah yang diberikan BMI Gowa kepada dirinya.

“Harapan BMI adalah harapan kita semua, tentunya sinergi dan kuatkan kedepan demi kemajuan Gowa,” imbuhnya.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Sekertaris Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Gowa dan dikabarkan segera menyerahkan rekomendasi bersamaan dengan rekomendasi Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Gowa. (red/pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  Pelantikan Karang Taruna, Kades : Bukan Cuma Nama yang Ada di SK
banner 120x600
  • Share