banner 1200x250

BRI Siap Kerjasama Dengan Perseroda Sulsel, Regional CEO: Pak Yasir Paham Alur Berbisnis

  • Bagikan
banner 400x130

UJARAN.MAKASSAR – Setelah mengunjungi kantor Wilayah BNI Sulsel dan bertemu dengan Muhammad Arafat pimpinan wilayah 07 BNI Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Maluku. Pada siang hari Yasir Machmud bersama para direksi berkesempatan menjumpai pimpinan Wilayah BRI Sulawesi, bapak Rachman Arif selaku Regional CEO.

Dalam acara silaturahminya, Yasir Machmud memberikan gambaran bahwa saat ini PT. SCI (Perseroda Sulsel) juga melakukan ekspansi bisnis untuk suplay semen proyek dan sudah melakukan kerjasama pendistribusian dengan 4 kawasan distributor semen Tonasa. Semakin banyak silaturahmi semakin membuka peluang untuk mengembangkan perusahaan.

banner 336x280

“Saat ini Perseroda sebagai BUMD terus berekspansi mengembangkan unit usaha untuk mendukung pemerintah provinsi Sulsel dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) sehingga sinerdi dengan BUMN sangat penting.” Tutur Yasir Machmud

Baca Juga :  BRI Blokir Semua Kartu Ini

Lebih lanjut Yasir Machmud yang juga Ketua KONI Sulsel menyampaikan perihal pengelolaan pabrik jagung di puca Kabupaten Maros dengan produksi 150 ton/hari dan sudah menggandeng mitra kerja sama terkait pengelolaannya.

“Saya kira PT.SCI Perseroda juga mengharapkan kerjasama dengan BRI sebagai salah satu perbankan pemerintah.” Ujarnya

Baca Juga :  Aliansi Pemuda Kecamatan Tanete Riaja Bersama Gappembar Turun Aksi Desak Pemerintah Provinsi Sulsel Benahi Jalan Poros Pekkae-Soppeng

Regional CEO BRI Rachman Arif dalam keterangannya menyambut baik kunjungan Jajaran Direksi PT.SCI Perseroda pasalnya pihak BRI belum pernah menjalin komunikasi dengan Perseroda sebelumnya dan siap untuk bekerja sama kedepannya.

“Pak Yasir ini paham dengan alur bisnis dan baru kali ini memang kami di datangi oleh direksi Perseroda. Sebelumnya tidak pernah kami jalin komunikasi seperti ini. Kami dalam hal ini pihak BRI Wilayah siap kerjasama dengan PT.SCI untuk distributor semen.” Kata Rachman Arif

Baca Juga :  Warga Keluhkan Jalan Berlubang dan Rawan Banjir di Jalan Hertasning Baru Makassar

Lanjutnya “Saya berharap program Perseroda Sulsel bisa paralel kerjasamanya dengan kami dan hubungan kerjasama dengan perbankan lain juga tetap jalan. Saya kira ini yang terbaik bagi Himbara (Himpunan Bank Milik Negara). Selain itu kami juga bersedia untuk menjadi bagian bagi para suplier untuk pengadaan saat nantinya PT.SCI berkesempatan untuk mengelola tambang ex vale.” Pungkas Regional CEO BRI. (Red)

Facebook Comments

  • Bagikan