BSI UINAM Kembali Lahirkan Seorang Penulis

  • Share
Kiri : Kasmirullah (Penulis)

UJARAN.SINJAI – Mahasiswa jurusan Bahasa Dan Sastra Inggris (BSI) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM), Kasmirullah Amrin sukses terbitkan buku perdananya yang bertajuk “Nila, Aksara Telaga Sendu” pada bulan Desember 2020 lalu.

Saat dihubungi oleh jurnalis, Kasmirullah mengungkapkan kebahagiaannya sebab impiannya sejak menduduki bangku kelas XI SMA dapat terwujud.

“Alhamdulillah, tentu saya merasa sangat senang karena sejak SMA saya bermimpi untuk menerbitkan buku. Dan dengan cara yang tidak disangka-sangka Tuhan mewujudkan mimpi itu,” ujarnya, Jum’at (29/01/20).

Kasmir juga mengatakan bahwa dari apa yang diraihnya tersebut ia mendapatkan satu pembelajaran hidup.

“Berkat terbitnya buku ini saya mendapatkan satu pembelajaran yang sangat berharga. Saya berhasil meraih mimpi saya ini berkat sebuah rasa sakit yang dulu saya rasakan,” tuturnya.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa manusia tidak akan pernah tahu kapan do’anya akan diijabah.

“Kita tidak pernah tahu kapan do’a kita akan dikabulkan oleh Tuhan, tapi kita harus terus berusaha dan mensyukuri apapun yang kita alami. Sebab kadang-kadang Tuhan mengijabah do’a seorang hamba dengan rasa sakit sebagai jembatannya,” pungkasnya.

Mahasiswa bernama asli Kasmirullah tersebut lahir di Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai pada tanggal 24 Juli tahun 2000 lalu yang merupakan buah cinta dari pasangan Amrin dan Masyita.

Diketahui, buku karyanya tersebut dapat dibeli di Bukalapak, Tokopedia dan Guepedia. (red/pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  Aklamasi, KNPI Sinjai Miliki Ketua Baru
banner 120x600
  • Share