banner 1200x130

Buat Tulisan Kolaborasi, Pemuda Ini Sukses Terbitkan Dua Buku

  • Bagikan
banner 400x130
Foto Emil

UJARAN.COM – Menulis merupakan salah satu kegiatan yang digemari banyak orang dan menerbitkan sebuah karya tulis adalah kebanggaan terhadap diri sendiri juga kebanggaan bagi orang-orang terdekat.

Seperti halnya Akbar.G atau yang lebih akrab disapa Emil dan beberapa kawannya kembali sukses menerbitkan dua buah buku baru. Kali ini, buku tersebut merupakan hasil kerjasama dengan beberapa penulis yang tergabung dalam Sanggar Literasi Sulawesi Selatan (Sulsel).

banner 336x280

Dua judul buah buku yang dimaksudkan disini adalah “Baur Dalam Pesona Aksara” dan “Bias Kasih Dalam Pantun.”

Baca Juga :  Satgas Yonif 413 Kostrad Berikan Perbantuan Tenaga Pendidik di Papua

Saat dihubungi oleh wartawan Ujaran.co.id, Emil memberikan penjelasan singkat terkait buku-buku tersebut.

“Baur Dalam Pesona Aksara adalah buku kumpulan puisi dengan tema kasih sayang yang berjumlah 213 halaman. Sementara Bias Kasih Dalam Pantun adalah buku yang berisi pantun solo dan pantun bersambut dengan 178 bua
h halaman,” ujarnya.

Baca Juga :  Untaian Perjalanan Hidup di Buku Perdananya

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa kedepannya akan banyak lagi karya-karya yang akan dimunculkan oleh dirinya bersama Sanggar Literasi Sulawesi Selatan.

“Banyak sekali pengalaman yang saya peroleh ketika bergabung dalam sanggar tersebut. Dan itu akan menambah khasanah pengetahuan, terkhusus di dunia kepenulisan. Semoga kedepannya sanggar ini akan semakin eksis lewat karya yang terus-menerus di hadirkan kepada tangan para pembaca yang budiman,” pungkasnya.

Baca Juga :  Sambutan pada MPLS, Adnan Harap Siswa Baru Jadi Duta Covid-19 di Sekolah

Penulis : Kasmir

Facebook Comments

  • Bagikan