Bupati ASA Lepas Relawan TEBAR Menuju Misi Kemanusiaan Sulbar

  • Share

UJARAN.SINJAI – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) melepas secara langsung rombongan relawan kemanusiaan Tellulimpoe, Borong, Barat (TEBAR) yang akan membawa misi kemanusiaan dan logistik kepada korban bencana alam di Sulbar.

Dilepas Bupati ASA di Halaman Kantor Kecamatan Tellulimpoe, Rabu (3/2/21), Bupati ASA menyampaikan rasa simpati dan empati kepada para relawan pemuda TEBAR yang siap membantu korban dari bencana alam di majene-Mamuju Sulawesi Barat.

“Dimana kegiatan ini patut kita apresiasi tinggi, karena berhasil mengumpulkan banyak dana untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terkena bencana alam tersebut dan rela meluangkan waktunya untuk berangkat ke Sulbar,” ungkap Bupati ASA.

Bupati ASA juga berharap agar pemuda TEBAR sampai di tujuan dengan selamat dan tetap menjaga kesehatan yang harus menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, ungkapan rasa syukur dari tim aliansi TEBAR akan tersalurkannya donasi yang telah dikumpulan.

“Alhamdulillah, hari ini Aliansi Pemuda Peduli SULBAR akhirnya berangkat hari ini ke Sulbar, setelah beberapa hari mengumpulkan dan mengemas donasi dari warga. Insyaa Allah donasinya akan disalurkan langsung ke warga di sana tanpa perantara,” kata salah satu tim Aliansi TEBAR, Faisal sembari bersyukur. (ril/yani)

Facebook Comments

Baca Juga :  Sinjai Zona Orange, ini Seruan Bupati ASA
banner 120x600
  • Share