Cek Pos Pam, Kapolres Sigi Beri Bingkisan

UJARAN.SIGI – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Sigi Melakukan tinjauan pos Pengamanan (Pam) Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Operasi Lilin Tinombala 2020 serta Pos Pelayanan (Yan) di sejumlah titik di Kabupaten Sigi, Kamis (24/12/20).

Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka pengecekan persiapan yang telah disiapkan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Sigi guna menjaga Kabupaten Sigi agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama mengatakan bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) Sigi dan Stakeholder terkait saling bersinergi guna memastikan Natal dan Tahun Baru tetap Kondusif dan aman.

“Kita pastikan Natal dan Tahun Baru di Sigi benar-benar aman dan kondusif. Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Pemerintah Daerah dan Stakeholder terkait serta didukung elemen masyarakat lainnya saling bersinergi,” ujarnya.

Diketahui, selain melakukan pengecekan Pos Pam dan Pos Yan, Kapolres beserta rombongan juga memberikan bingkisan ke setiap Pos.

Turut serta dalam kunjungan tersebut, Bupati Sigi, Moh. Irwan dan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Sigi, Rizal Incenae.

Adapun Pos yang dikunjungi antara lain, Pos Pam III Desa Kaleke Kec. Dolo Barat, Pos Pam IV Desa Binangga Kec. Marawola, Pos Pam I Desa Mpanau Kec. Sigi Biromaru dan Pos Yan Induk Jl. Kerajalemba Desa Kalukubula Kec. Sigi Biromaru. (Kasmir)

Baca Juga :  Dua Fraksi Bersikukuh Menolak, RUU Cipta Kerja Tetap Disahkan

Facebook Comments

Next Post

Pasien Covid-19 Diduga Lakukan 'Wik Wik' di Wisma Atlet Jakarta

Sat Dec 26 , 2020
UJARAN.JAKARTA – Viral di sosial media pengakuan pasien Covid-19 di Wisma Atlet, Jakarta membuat geger pengguna sosial media. Pasalnya, ia mengaku telah melakukan hubungan badan dengan salah satu yang diduga perawat di Wisma Atlet Jakarta. Unggahan akun twitter @bottialter yang diduga milik pasien itu berisi tangkapan layar aplikasi whatsapp yang ia sebut percakapan dengan perawat Wisma Atlit Jakarta, Jumat (25/12/20), Menanggapi itu, netizen langsung bereaksi dengan memberikan kecaman kepada pemilik akun […]