Dedikasi Anggota Dihadiahi Pangkat

  • Share

UJARAN.GOWA – Ditengah pelaksanaan apel pagi Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto pada Senin (02/10/20) memberikan ucapan selamat dan salam komando kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat.

AKBP Budi Santoso pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah ditorehkan AIPTU Abdul Malik selama bertugas pada Bagian Sumber Daya Manusia Polres Gowa sehingga hari ini dapat menerima pangkat penghargaan dari negara.

Kini, AIPTU Abdul Malik telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi menjadi IPDA. Pemberian kenaikan pangkat tersebut merupakan pangkat penghargaan atas kinerja yang dinilai sangat baik dalam pelaksanaan tugas.

“Walaupun tahun kedepan bapak akan mengakhiri masa tugas sebagai anggota Polri TMT 01 Februari 2021 namun saya berharap bapak tetap melaksanakan tugas dengan penuh semangat agar dapat menjadi teladan bagi seluruh anggota Polres Gowa,” ungkap Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto.

“Saya selaku pimpinan di Polres Gowa mengucapkan terima kasih atas dedikasi selama bertugas di Polres Gowa dan saya kembali mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang diterima dan titip salam buat keluarga,” Kapolres Gowa kemudian disambut aplause dari seluruh anggota. (Red/Pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  Respon Kasus Persetubuhan Anak, Bupati ASA Instruksikan Satpol PP
banner 120x600
  • Share