Dialog Resolusi dan Spirit Darah Juang

  • Share
Foto : Pamflet Dialog Resolusi.

UJARAN.MAKASSAR – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNISMUH Makassar melangsungkan Kegiatan Dialog Resolusi bertema “Resesi Ekonomi dan Arah Pergerakan Revolusi dalam Visi Indonesia Maju”, Selasa, (10/11/20).

Tepat pada tanggal 10 November, dilangsungkan sebagai bentuk refleksi hari Pahlawan. Kegiatan ini berlangsung melalui via daring dan menghadirkan narasumber Rektor ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Mukhaer Pakanna sekaligus Pengamat Ekonomi dan turut menjadi narasumber Founder Social Movement Institute, Eko Prasetyo yang juga seorang Pegiat Literasi.

Dekan FEB Unismuh Makassar, Ismail Rasulong yang berpartisipasi dalam dialog tersebut, mendampingi aktivitas kemahasiswaan dan turut ikut andil dalam suksesi kegiatan sebagai pengantar.

Ketua Umum BEM FEB Unismuh Makassar, Darmawan mengatakan, semangat juang pahlawan adalah spirit bagi generasi muda

“Tentunya Mengenang Pahlawan bukan hanya sekedar mengingat cerita-cerita heroic orang-orang terdahulu atau berupaya hidup pada uforia masa lalu. Mengenang pahlawan bukan berarti kita mengkultuskan para tokoh-tokoh bangsa pada masa lalu ke masa kita saat ini. Tetapi menjadikan semangat perjuangan mereka sebagai spirit baru yang pantang menyerah dalam menjalani kehidupan kita di generasi sekarang,” ungkapnya. (Ril/Accullk)

Facebook Comments

Baca Juga :  AUTS Berdampak di Sinjai
banner 120x600
  • Share