banner 1200x130

Dinsos Makassar Mengaku Senang Diawasi LAKIN

  • Bagikan
banner 400x130
Foto LAKIN bersama pihak Dinas Sosial Kota Makassar.

UJARAN.MAKASSAR – Lembaga Antikorupsi Nasional (LAKIN) bersilaturahmi dengan Dinas Sosial (Dinsos) di Kantor Dinas Sosial Makassar, Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Ujungpandang Baru, Kecamatan Tello, Jum’at (08/10/21).

Ketua LAKIN, Dwi Putra Kurniawan berharap dapat membantu dan bekerjasama dengan Dinsos Makassar dalam upaya pengawasan pencegahan tindak pidana korupsi.

banner 336x280

“Kami berharap bisa bekerjasama dengan Dinsos dengan melakukan pengawasan, sebagaimana kita ketahui di masa pandemi ini Dinas Sosial punya banyak program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, jadi jangan sampai ada celah dan tindak pidana korupsi yang terjadi, apalagi di masa pandemi seperti ini, masyarakat lagi susah,” ujarnya.

Baca Juga :  Ditemui LAKIN, Kadis PU : di Dinas PU Banyak Celah

Sementara itu, Sekretaris Dinas Sosial Makassar, Muhiddin mengungkapkan dukungannya dan mengaku senang dengan adanya pengawasan dari LAKIN.

“Kami senang ada pengawasan dari LAKIN, karna sekarang inikan banyak program berjalan, semoga pengawasan dari LAKIN ini bisa mencegah tindak pidana korupsi dalam implementasi program Dinsos,” katanya.

Baca Juga :  Malam ini, Gubernur Sulbar Terima Penghargaan Pemimpin Inovatif

Muhiddin juga mengungkapkan bahwa Dinsos Kota Makassar terus meningkatkan pelayanan dan perbaikan data serta akan memperbaiki sistem di Dinsos dengan teknologi.

“Jadi kedepan kami ini akan bangun web dan perbaikan data masyarakat, semoga kalau anggarannya sudah keluar akan segera dilakukan perbaikan data saat Muskel, Sehingga penerima bantuan maupun beasiswa sampai pada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” pungkasnya. (Red/Kasmir)

Facebook Comments

  • Bagikan