banner 1200x130

Ditemui LAKIN, Ketua DPRD Kota Makassar : Parlemen Jalanan

  • Bagikan
banner 400x130
Foto saat LAKIN Berdiskusi dengan Ketua DPRD Kota Makassar.

UJARAN.MAKASSAR – Lembaga Anti Korupsi Nasional (LAKIN) melakukan kunjungan ke Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar yang diterima langsung oleh Ketua DPRD Kota Makassar di Ruang Kerja Ketua DPRD Kota Makassar, Jalan A.P. Pettarani, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Jum’at (22/10/21).

Baca Juga :  Satgas TNI 413 Kostrad Berbagai Kepada Warga

Dalam pertemuan tersebut Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo menyampaikan apresiasinya kepada LAKIN.

banner 336x280

“Pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman karena sudah mau berkunjung ke Kantor DPR ini, ke Rumah Rakyat. Saya sangat mengapresiasi kehadiran teman-teman, karena Lembaga-lembaga seperti ini, aktivis itu bisa dikatakan sebagai parlemen jalanan-nya sebuah Negara. Jadi lembaga seperti teman-teman ini merupakan pilar keempat demokrasi selain Pers,” ujarnya.

Baca Juga :  Dispusip Sinjai Mulai Melirik, Ternyata Ini Rencananya

Sementara itu, secara terpisah Ketua LAKIN Dwi Putra Kurniawan mengatakan bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk meminta DPRD Kota Makassar memperhatikan publikasi Perda Kota Makassar.

“Hari ini kunjungan ke DPRD Kota Makassar. Tujuannya silaturahmi dan ada beberapa poin yang kita harap bisa diperhatikan oleh DPRD, salah satunya masalah publikasi Perda yang belum maksimal menurut kami,” katanya. (Red/Kasmir)

Facebook Comments

  • Bagikan