banner 1200x130

Ditemui LAKIN, Sekdinkes : Masalah yang Terjadi Selesai Dulu di Internal

  • Bagikan
banner 400x130
Foto LAKIN dan Dinkes Kota Makassar sedang berdiskusi.

UJARAN.MAKASAAR – Lembaga Antikorupsi Nasional (LAKIN) melakukan kunjungan ke Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar. Dalam kunjungan tersebut, LAKIN diterima oleh Sekretaris Dinas Kesehatan (Sekdinkes) Kota Makassar, Agus Djaja Said di Kantor Dinas Kesehatan Kota Makassar, Jalan Teduh Bersinar No.1, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Selasa (28/09/21).

Dalam kunjungannya, Ketua LAKIN, Dwi Putra Kurniawan mengatakan bahwa pihaknya berharap Dinkes Kota Makassar dapat bekerjasama.

banner 336x280

“Kita berharap ada kerjasama, Dinas Kesehatan ini adalah salah satu dinas yang paling rentan terjadi tindak pidana korupsi di masa pandemi seperti ini, karena banyak program yang harus mereka laksanakan,” ujarnya.

Baca Juga :  Covid-19 dan Potensi Bencana Generasi

Selain itu, Putra juga berharap agar pihak Dinkes Kota Makassar terbuka terhadap kritikan.

“Kami juga sangat berharap Dinas Kesehata terbuka terhadap kritikan, karena itu adalah bagian dari pengawasan dan rasa sayang kami agar tidak ada masalah yang bisa mengakibatkan pegawai Dinas Kesehatan terjerat kasus tindak pidana Korupsi,” tuturnya.

Baca Juga :  AMM Tegaskan Mosi Tidak Percaya

Sementara itu, Sekdinkes, Agus Djaja Said mengaku sangat senang atas kunjungan tersebut.

“Tentu kami sangat senang dengan kunjungan LAKIN ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Agus mengatakan bahwa pihaknya sangat membutuhkan pengawasan.

“Saat-saat seperti ini pengawasan memang sangat kami butuhkan, kalau ada masalah langsung tegur dan peringatkan kami, jadi masalah yang terjadi selesai dulu di internal,” pungkasnya. (Red/Kasmir)

Facebook Comments

  • Bagikan