DPD PAN Sinjai Akan Gelar Musda, Kamrianto : Kami Bersama Rakyat

  • Share
Foto : Ketua Steering DPD Musda PAN Sinjai dan Ketua Fraksi PAN Sinjai.

UJARAN.SINJAI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sinjai direncanakan akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-5.

DPD PAN Sinjai telah melaksanakan rapat pembentukan Steering Commite (SC) dan Organizing Commite (OC). Adalah Kamrianto sebagai Ketua SC DPD Musda Sinjai dan Andi Aswar Patunruang sebagai Ketua OC DPD Musda Sinjai.

Ketua Steering Commite dan juga Ketua Fraksi PAN Sinjai, Kamrianto mengatakan, calon kandidat Ketua DPD PAN Sinjai harus memiliki integritas dan bertanggung jawab atas amanah yang kelak diembannya.

“Kami membuka pendaftaran calon kandidat, tentunya dengan beberapa kriteria yang telah kami tetapkan, diantaranya tidak pernah dipidana hukuman penjara, bebas dari nakotika, dan tentunya visi misinya kami akan uji,” kata Kamrianto saat ditemui oleh wartawan Ujaran, Rabu (11/11/20) malam ini.

Visi misi calon kandidat adalah merupakan bekal dan penunjang PAN Sinjai kedepan, lanjut Kamrianto karena visi misi kandidat calon adalah langkah awal dalam mewujudkan visi PAN di Kabupaten Sinjai.

“Kami harapkan dengan adanya Musda DPD PAN Sinjai dengan nahkoda baru tentunya dapat mendukung visi PAN itu sendiri sebagai partai politik yang terdepan dalam mewujudkan masyarakat Madani yang adil dan makmur,” jelasnya.

Lebih lanjut, saat ditanya terkait langkah PAN Sinjai kedepan, ia menegaskan dirinya khususnya sebagai Ketua Fraksi dan Wakil Rakyat akan tetap bersama masyarakat dalam menyerap aspirasi-aspirasi guna pembangunan Sinjai kedepan.

“PAN Sinjai akan tetap membersamai masyarakat tanpa ada sekat pembatas,” kuncinya.

Diketahui Musda tersebut dilaksanakan serentak diseluruh DPD PAN se-Sulawesi Selatan dan akan digelar pada tanggal 16 Oktober 2020 secara virtual di Kota Makassar. (Red/Pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  Kawasan Geopark Maros-Pangkep Akan Segera Dibenahi
banner 120x600
  • Share