Dua Lembaga di Balakia Bergerak untuk Sulbar

  • Share

UJARAN.SINJAI – Rumah Baca Panrita Kitta berkolaborasi dengan Karang Taruna Balakia melaksanakan kegiatan “Open Donasi Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar)” sebagai perwujudan rasa kemanusiaan di Kelurahan Balakia, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai. Selasa (19/01/21).

Ketua Bidang (Kabid) Minat dan Bakat Rumah Baca Panrita Kitta, Afni Al Maarijah mengatakan bahwa antusias anggota dari lembaga tersebut dalam herakan kemanusiaan.

“Dengan diadakannya kolaborasi bersama teman-teman Karang Taruna, kita sama-sama melihat antusias teman-teman dalam mengambil gerakan gelang dana gabungan untuk kemanusiaan di sulbar, gerakan ini menimbulkan kecintaan dan kepedulian yang tidak terbatas dengan sikap perikemanusiaan akan menghasilkan amal saleh, sehingga bermanfaat bagi orang banyak yang terkena bencana alam khususnya di Sulbar,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Karang Taruna Balakia, Nirwana bersyukur karena kegiatan yang mereka laksanakan tersebut berjalan dengan lancer.

“Alhamdulillah penggalangan dana tadi berjalan dengan sangat baik dibantu dengan teman-teman Rumah Baca yang sangat antusias serta semangat yang tidak ada habis-habisnya, bahkan rela hujan-hujanan turun ke jalan demi membantu saudara kita yang sedang diguncang bencana, semoga dalam donasi ini bisa membantu saudara-saudara kita yang ada di Sulbar,” tuturnya. (Kasmir)

Facebook Comments

Baca Juga :  KT Julu Siri' Lakukan Gerakan Kemanusiaan
banner 120x600
  • Share