Duta Bicarakan Pengungsi di Rujab Bupati Majene

  • Share

UJARAN.MAJENE – Forum Duta Kabupaten Mahene mengunjungi Bupati Kabupaten Majene di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Majene guna meminta dukungan dan meminta agar difasilitas perihal kunjungan mereka ke lokasi dampak Gempa. Senin (08/02/21).

Kunjungan Forum Duta Kabupaten Majene tersebut disambut baik oleh Bupati Majene, Lukman Nurman.

Saat menjamu tamunya tersebut, Bupati Majene, Lukman Nurman mengatakan bahwa pihak pemerintah akan berusaha memfasilitasi niat dan semangat Forum Duta Kabupaten Majene.

“Kami akan berusaha untuk memfasilitasi yang menjadi kebutuhan adik-adik Duta dengan segala keterbatasan di masa saat ini,” ujarnya.

Sementara itu, Duta Pariwisata, Uni menuturkan bahwa pada kegiatan tersebut adalah untuk berbagi kesenangan dan merasakan duka pengungsi.

“Semangat kami teman-teman Duta Kabupaten Majene pada kegiatan ini selain dari pada mengkolaborasikan gerak, kami juga kembali memberikan apa yang bisa kamu berikan dan berbagi kesenangan sekaligus merasakan duka mereka di tenda pengungsian,” tuturnya.

Dalam kunjungan tersebut Forum Duta Majene juga menyampaikan bahwa aksi mereka akan dilaksanakan pada hari Sabtu 13 Februari dan Minggu 14 Februari 2021 nanti.

Diketahui, Duta yang turut dalam kunjungan Forum Duta Majene tersebut antara lain, Duta Anti Narkoba, Duta Anak, Duta GenRe dan Duta Pariwisata Kabupaten Majene. (Kasmir)

Facebook Comments

Baca Juga :  Datang Membantu, HUMANIERA Disambut Warga Mamuju
banner 120x600
  • Share