EK LMND Makassar Demo Soal Mosi Tidak Percaya

  • Share

UJARAN.MAKASSAR – Eksekutif Gerak Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EK LMND) Makassar yang tergabung dalam aliansi GERAK Makassar Kembali menggelar aksi Roadshow di Jln. Urip Sumoharjo, Selasa (10/11/20).

GERAK Makassar menggelar aksi kampanye di depan kampus 2 UMI Makassar dengan memobilisasi ratusan massa yang menyatakan Mosi tidak percaya, Cabut UU Omnibus Law Cipta Kerja.

banner 336x280
Baca Juga :  HGN ke-75 di Sinjai Berlangsung Khidmat

Ketua EK LMND Makassar, Aldi Ardiansyah. B mengatakan, UU Omnibus Law adalah bukti pemerintah tidak berpihak kepada rakyat.

“UU Omnibus Law Cipta Kerja adalah satu bukti bahwa pemerintah hari ini tidak menunjukkan keberpihakannya kepada rakyat kecil dan buruh, membukakan peluang besar terhadap para pemodal untuk melakukan perampasan lahan rakyat, menceburkan para buruh ke dalam kemiskinan absolut,” ungkapnya

Baca Juga :  Tuntut Kapolda Sulsel Tepati Janji, PMII se-Sulsel Unjuk Rasa

“Maka untuk itu tidak ada pilihan lain, selain terus memperluas gerakan massa rakyat menyatakan mosi tidak percaya dan menuntut kepada penguasa untuk segera mencabut UU Omnibus Law Cipta Kerja dan menghentikan tindakan-tindakan Represifitas terhadap para aktivis serta bebaskan kawan-kawan kami yang sampai hari ini di tahan oleh aparat kepolisian karena melakukan aksi penolakan, sedikitpun kami tidak akan mundur demi mengawal problem-problem kebangsaan yang terjadi di tanah air ini. Mahasiswa, Buruh dan kaum miskin kota akan terus menguatkan simpul perlawanan,” tutupnya (Red/Adn)

Facebook Comments

banner 120x600
  • Share