Gandeng LPDB, Kejari Sinjai Sosialisasi Peningkatan Stabilitas Ekonomi

  • Share
Sosialisasi Kejari Sinjai bersama LPDB.

UJARAN.SINJAI – Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai bekerja sama dengan Lembaga Penjamin Dana Bergulir (LPD) Kementerian Koperasi dan Dinas Koperasi UMKM menggelar sosialisasi penguatan modal untuk pengelola koperasi di Aula Kejari Sinjai, Selasa (08/09/20).

Sosialisasi tersebut dilakukan untuk meningkatkan stabilitas ekonomi dimasa Pandemi Covid-19 yang terus digalakkan daerah lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, dihadiri Kadis Koperasi UKM dan Tenaga Kerja, Firdaus, Kepala. Kejari Sinjai, Ajie Prasetya, Kasi Pisdus Kejari Sinjai, Hari Surahman, perwakilan LPDB, dan sejumlah pengelola koperasi.

Ungkap Kejari Sinjai, Ajie Prasetya, sosialisasi tersebut digelar dalam rangka program pemulihan ekonomi nasional tahun 2020 sehingga masyarakat bisa paham cara mendapatkan bantuan melalui program dana LPDB.

Dikesempatan yang sama, Kadis Koperasi UKM dan Tenaga Kerja, Firdaus berharap pelaku koperasi kedepannya dapat membangkitkan perekonomian ditengah Pandemi Covid-19 melalui kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan kita punya anggota koperasi di Sinjai, bisa memanfaatkan momen ini dengan harapan anggota koperasi dapat kembali berusaha melalui bantuan itu nantinya,” tandasnya. (Red/Pensa).

Facebook Comments

Baca Juga :  Porang Warga Dicabut Tanpa Izin, Pemdes Bonto Tengnga Bersikap Tegas
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *