GARDA 2020 KPA LIBRA Menyokong Pemdes

  • Share

UJARAN.BONE – Komunitas Pecinta Alam (KPA) Libra Bone gelar Gebyar Pemuda Daerah (GARDA) 2020, yang bertempat di Kebun Jati Buhu, Desa Waetuwo, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Minggu (15/11/2020).

GARDA ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020 beberapa waktu lalu. Kegiatan ini dilakukan 2 hari terhitung tanggal 14-15 November 2020.

Kepala Desa Waetuwo, Sudirman Amiruddin sangat mengapresiasi jajaran panitia, dan unsur yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Kami selaku Pemerintah Desa Waetuwo sangat terbantu dengan terlaksananya kegiatan ini karena telah menyelesaikan salah satu program desa yang sudah tertuang dalam APBDesa perubahan tahun anggaran 2020, selain itu menurut saya kegiatan ini konsepnya sangat bgus sekali walaupun pelaksanaannya hanya 2 hari tapi feedbacknya di dirasakan oleh beberapa unsur,” ujarnya.

Ketua Umum KPA Libra, Mustakim mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitianya karena telah berusaha memaksimalkan kegiatan tersebut.

“Ucapan terima kasih kepada teman panitia karena kunci sukses keberhasilan kegiatan ini tidak lepas dari kerja keras, kekompakan dan disiplin tinggi serta dukungan penuh oleh bapak dewan pembina ditambah respon yang positif dari pemerintah setempat,” tuturnya.

Ada beberapa rangkaian kegiatan pada GARDA kali ini yaitu lomba puisi, lomba fashion, lomba mewarnai, pemeriksaan kegiatan, fun camp, dialog kepemudaan, lomba kemah terbaik, bakti sosial, dan hiburan.

Adapun peserta dari kegiatan ini terdiri dari Komunitas Pemuda, Karang Taruna se-Kecamatan Kajuara, TP PKK Desa Waetuwo dan masyarakat sekitar.

(Riswandii)

Facebook Comments

Baca Juga :  Disoroti Aktivis, Ka Unit BRI Tassililu Angkat Bicara
banner 120x600
  • Share